3 Website Keren Buat Seru-seruan Ketika Gabut


Jakarta

Ada website keren nih buat seru-seruan ketika detikers sedang gabut. Kalian bisa menggunakannya tanpa biaya apa pun alias gratis, dan hanya butuh koneksi internet saja.

Jumlahnya ada tiga website, mulai dari Guitar Flash 3, 3D Driving Simulator on Google Maps, dan Geo-FS. Ketiganya punya cara sendiri untuk memberikan kesenangan kepada penggunanya.

Dua di antara wesbite tersebut bisa dijajal lewat HP tanpa aplikasi tambahan. Tapi ada satu yang harus diunduh terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nah daripada penasaran, bisa langsung simak penjelasan singkatnya si bawah ini, berdasarkan pengalaman detikINET memainkannya langsung.

Website Keren Buat Seru-seruan

Sebelumnya perlu ditekan terlebih dahulu, bahwa tiga website ini lebih memberikan pengalaman penggunanya seperti sedang bermain game. Meskipun tidak ada misi yang harus diselesaikan, tapi secara gameplay seperti itu.

3D Driving Simulator on Google Maps

Pertama detikers bisa mencoba 3D Driving Simulator on Google Maps. Sesuai dengan namanya, di sini pengguna akan diajak berkendara.

Pemain bisa memilih lokasi berkendaranya. Hanya saja penggunanya jangan berharap terlalu banyak, mengingat dari segala sisi website ini tidak terlalu mengedepankan visual maupun pengalaman bermain game pada umumnya.

Jadi memang hanya untuk seru-seruan saja. Apabila penasaran bisa mencobanya di PC atau HP (langsung dari website).

Geo-FS

Selanjutnya ada Geo-FS. Jika tadi pemain diminta berkendara dengan mobil, tidak dengan website yang satu ini.

Kalian yang mengendarai sebuah pesawat. Cuma memang lebih sulit dibandingkan bermain 3D Driving Simulator on Google Maps.

Kalau penasaran, detikers dapat menikmatinya di PC maupun HP. Jika ingin memainkannya di ponsel, cukup masuk melalui website-nya dan aktifkan Mobile Optimized Settings.

Guitar Flash 3

Terakhir adalah Guitar Flash 3. Sepertinya ini website paling seru dibandingkan keduanya tadi.

Lantaran pengembangnya menawarkan permainan layaknya game Guitar Hero. Dilihat dari segala sisi, gameplay yang disajikan memang serupa.

Cuma kalau mau memainkannya dari HP, pemain wajib download aplikasinya di Google Play Store dan App Store. Untuk ukuran file tergolong kecil, karena hanya memakan ruang penyimpanan sebesar 63 MB saja.

Simak Video “Sony Jual Game PS4-PS5, Potongan Sampai 75%
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fay)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *