5 Fakta Scaramouche, Karakter Genshin Impact Terbaru yang Unik



Jakarta

Genshin Impact adalah sebuah game open world RPG (Role Playing Game) yang dikembangkan oleh developer asal China, yaitu HoYoverse (sebelumnya MiHoYo). Belakangan ini, Genshin Impact kian populer di kalangan para gamers karena menawarkan game play yang seru.

Di Indonesia, saat ini sudah banyak masyarakat yang memainkan Genshin Impact. Bahkan, ada banyak tips dan trik bermain Genshin Impact yang bisa ditonton di YouTube agar kamu bisa menguasai sejumlah skill dari berbagai karakter.

Berbicara soal karakter, setidaknya ada lebih dari 50 karakter fiksi di dalam Genshin Impact. Nah, salah satu karakter yang cukup diminati oleh para gamers adalah Scaramouche.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tahukah kamu, kalau ada sejumlah fakta menarik dari karakter Scaramouche di Genshin Impact? Daripada penasaran, langsung saja simak artikel ini yuk detikers.

5 Fakta Scaramouche di Genshin Impact

Setiap karakter di Genshin Impact tentu memiliki skill dan keunikannya masing-masing. Namun, dalam artikel kali ini detikINET akan fokus membahas fakta menarik Scaramouche.

Dilansir situs fandom.com, Senin (20/3/2023) berikut lima fakta menarik tentang Scaramouche di Genshin Impact.

1. Muncul pada Genshin Impact 3.3

Karakter Scaramouche pertama kali muncul pada Genshin Impact versi 3.3 yang dirilis 7 Desember 2022 silam. Di saat yang sama, developer juga merilis karakter baru bernama Faruzan, yakni merupakan karakter support Anemo dengan senjata andalannya yaitu Bow atau panah.

2. Nama Aslinya Adalah Wanderer

Bagi detikers yang baru bermain Genshin Impact, mungkin kalian masih bingung siapakah Wanderer itu dan apa kaitannya dengan Scaramouche. Sebenarnya, nama lain dari Scaramouche adalah Wanderer, namun banyak player Genshin Impact yang menyebutnya dengan Scaramouche.

3. Dapat Berubah Wujud

Masih berkaitan dengan poin di atas, nama Wanderer sebenarnya merupakan wujud Scaramouche yang telah berubah kepribadiannya. Bisa dibilang, Scaramouche memiliki kepribadian ganda.

Perubahan tersebut dapat terjadi karena ia berhasil dikalahkan oleh Traveler dan Nahida (Lesser Lord Kusanali). Pertarungan hebat tersebut diceritakan terjadi di Sumeru.

4. Pernah Muncul di Inazuma

Sebelum pertama kali dirilis pada Genshin Impact 3.3, sebenarnya karakter Scaramouche sudah lebih dahulu muncul di Inazuma. Sayangnya, banyak player Genshin Impact yang mungkin tidak menyadari kehadirannya.

Saat itu, detikers sedang menjalankan sebuah misi yang berada di pabrik delusi punyanya Fatui yang terletak di Inazuma pada saat Archon Quest. Ketika cutscene di misi tersebut muncul, kamu bisa melihat karakter Scaramouche yang tengah memarahi Traveler.

5. Diduga Mencuri Gnosis Milik Shogun

Fakta yang terakhir ini mungkin agak mengejutkan beberapa player Genshin Impact. Sebab Scaramouche diduga telah mencuri Gnosis milik Raiden Shogun.

Di poin sebelumnya, dijelaskan kalau Scaramouche bertemu dengan Traveler pada sebuah Archon Quest di Inazuma. Nah, ketika Traveler merasa posisinya sedang dalam bahaya, muncullah Yae Miko yang berusaha menyelamatkan dirinya. Di saat itulah Gnosis milik Raiden Shogun diambil oleh Scaramouche.

Lenyapnya Gnosis milik Raiden Shogun semakin diperkuat dalam sebuah event bernama Labrinth Warrior. Diceritakan bahwa kamu akan bertemu dengan Childe yang tengah mencari Scaramouche yang tiba-tiba menghilang setelah berhasil mencuri Gnosis.

Tak hanya mencari Gnosis, Childe juga ingin bertemu dengan Scaramouche untuk memastikan kalau ia tidak berkhianat kepada Fatui dan Tsaritsa.

Nah, itu dia penjelasan mengenai lima fakta menarik tentang karakter Scaramouche di Genshin Impact. So, detikers kini sudah tahu mengenai kisah di balik Scaramouche yang belum diketahui banyak orang.

Simak Video “Genshin Impact Update, HoYoverse Bagikan 60 Primogems Gratis
[Gambas:Video 20detik]

(ilf/fds)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *