Assassin Dungeon Versi Indonesia Dirilis, Ada Wiro Sableng dan Gatot Kaca



Jakarta

Setelah sukses di China, Filipina, Malaysia, Singapura, Laos, dan Myanmar, game Assassin Dungeon kini tersedia di Indonesia.

Game bergenre RPG ini berjenis game AFK, alias away from keyboard. Jadi gamenya bisa dimainkan dengan santai. Namun yang menarik adalah Assassin Dungeon yang dirilis ini versi khusus Indonesia, termasuk konten yang spesial untuk pemain di negara ini.

Produsen gamenya mengaku melakukan penelitian dan wawancara hingga tiga bulan sebelum merilis game ini. Jadi mereka mengaku bisa merancang gameplay, skin, bahkan pet yang diminati oleh pemain di Indonesia. Bukan sekadar menambahkan bahasa Indonesia dalam pilihannya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Konten lokal tersebut antara lain adalah pilihan Wiro Sableng dan Gatot Kaca sebagai hero, serta pet atau hewan peliharaan Bird of Paradise dan Betta Fish, alias burung Cendrawasih dan ikan Cupang.

Selain desain yang dilokalkan, game ini masih menawarkan banyak hal. Pertama, gameplay-nya sangat sederhana dan mudah dioperasikan, boleh disebut dengan benar-benar pembebasan tangan dan otak. Dibandingkan dengan game lain di pasaran yang mempromosikan dirinya sebagai game AFK santai (seperti girls’ connect: idle rpg dan Mythic Heroes: Idle RPG), gameplay Assassin Dungeon lebih sederhana.

Pertarungan utama boleh AFK, pemain hanya perlu memilih skin yang disukai, membawa equipment dan pet terkuat, dan klik game yang ingin ditantang untuk memulai pertarungan otomatis.

Pemain dapat dengan bebas mencocokkan kombinasi skill terkuat Anda sesuai dengan atribut skill (ASN, Api, Elec), dan menggunakan skill secara strategis untuk bertarung!

Di sini terlihat bahwa dibandingkan dengan game AFK lainnya, Assassin Dungeon dijanjikan lebih sederhana, lebih santai, dan lebih mudah dioperasikan daripada pertempuran seru lainnya.

Game ini disebut cocok sebagai selingan setelah gamer lelah bermain Mobile Legends ataupun Free Fire. Assassin Dungeon sudah tersedia di App Store dan Play Store, masing-masing sejak tanggal 21 April dan 26 April.

Dalam rangka merayakan pembukaan server Indonesia, Assassin Dungeon secara khusus meluncurkan beberapa event seperti pesta peluncuran server. Ikuti event selama pesta peluncuran server yang berhadiah Wiro Sableng dan Betta Fish.

Simak Video “Berikut HP Android yang Tak Bisa Pakai WhatsApp Mulai Bulan Depan
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *