Gamers Wajib Tahu, Ini Cara Top Up Games agar Isi Kantong Nggak Jebol!



Jakarta

Tidak sedikit orang rela menghabiskan uangnya untuk melakukan top up game online. Hal itu dilakukan biasanya karena orang tersebut sudah terlanjur menyukai permainan yang dimainkan.

Saking sukanya, tak jarang nominal top up pun tidak tanggung-tanggung hingga puluhan juta rupiah. Meskipun begitu, ada sejumlah taktik agar top up game tidak menguras isi kantong. Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah tips top up game tanpa menguras isi kantong.

1. Manfaatkan Momen Spesial


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Memanfaatkan momen spesial bisa menjadi salah satu jurus agar top up game menjadi lebih hemat. Sebab game developer biasanya menghadirkan diskon atau hadiah tambahan pada momen spesial.

Diskonnya pun beragam mulai dari potongan harga top up hingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah rarest items. Adapun momen spesial yang biasa menghadirkan beragam diskon yakni pada momen anniversary, Natal, Tahun Baru, Kemerdekaan RI, dan lainnya.

2. Ikut Event Menarik di Game

Setiap game tidak hanya menghadirkan keseruan dalam pertandingan atau petualangan saja. Biasanya, game master bakal memberikan sejumlah event agar para permainan lebih berwarna dan tidak membosankan.

Momen event ini lah bisa dimanfaatkan oleh gamers agar bisa menghemat biaya top up. Sebab setiap event yang diselenggarakan biasanya menghadirkan hadiah yang cukup bernilai. Bahkan tak sedikit hadiah yang diberikan memiliki nilai rupiah yang tidak sedikit.

Untuk mendapatkan hadiah setiap event, biasanya game master bakal memberikan sejumlah tantangan yang tidak mudah. Namun hal itu biasanya setara dengan hadiah yang didapatkan.

3. Manfaatkan Promo DANA

Selain dua hal di atas, memanfaatkan promo dompet digital DANA juga menjadi salah satu cara agar top up game lebih hemat. Pasalnya, ada banyak potongan harga yang diberikan oleh DANA kepada para gamers yang ingin melakukan top up.

Dompet digital DANA menghadirkan cashback s/d 10 persen. Cashback ini nggak ada minimal transaksi dan gak ada maksimal kuotanya, sehingga kamu bisa dapat cashback-nya terus- terusan setiap transaksi.

Gamer-Dompet Digital DANADompet Digital DANA

Yuk, cek detail cashbacknya biar kamu bisa ngegame lebih hemat:

– Cashback 10% untuk pembelian item PUBG Mobile di DANA Games.

– Cashback 5% untuk pembelian item Free Fire di DANA Games.

– Cashback 3% untuk pembelian item Eight Ball Pool, League of Legends Wild Rift, Life After, Okcupid Voucher, Omlet Arcade, Point Blank, Top Eleven, Zepeto, FIFA, Steam Wallet (IDR), Megaxus, UniPin Voucher (UPGC), PlayStation┬«Store Cash Cards (ID), Minecraft, Amazon Gift Card (USD), dan Twitch Gift Cards di DANA Games.

Menarik kan? Buruan, download dan top up game favoritmu pakai dompet digital DANA!

Simak Video “Bill Gates Klaim Dirinya Seorang Gamer
[Gambas:Video 20detik]

(ega/ega)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *