Gim Tower of Fantasy Siap Meluncur!




Bandung

Perkembangan industri game pada perangkat seluler semakin meningkat pesat. Kesempatan itu dimanfaatkan Hotta Studio dan Level Infinite untuk merilis gim garapannya, yakni Tower of Fantasy pada Q3 2022.

Tower of Fantasy merupakan gim bergenre open-world action bertema anime. Gim ini juga disebut-sebut akan menjadi pesaing dari gim yang telah tenar sebelumnya, Genshin Impact.

Sebelum benar-benar dirilis, Tower of Fantasy akan membuka Closed Beta Test (CBT) bagi para gamer di beberapa negara seperti Indonesia, Jepang, Thailand, Amerika Serikat, dan Brazil. CBT tahap 2 ini dimulai per hari ini, Rabu (22/6/2022).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tower of Fantasy menyuguhkan permainan multiplayer yang seru dimana nuansa sci-fi dan post-apocalyptic yang sangat terasa. Dengan fitur multiplayer itu para gamer dapat bertemu secara langsung di dalam game.

Alur ceritanya pun menarik. Gamer akan diajak menyelamatkan dunia dari kehancuran dan harus membangun sebuah peradaban baru di dalam gim Tower of Fantasy ini.

Gim ini pertama kali muncul pada 2020. Hotta Studi berencana merilis Power of Fantasy dalam waktu dekat tidak hanya untuk perangkat seluler, tapi juga untuk platform PC.

Untuk bisa memainkan Tower of Fantasy, gamer bisa mengunduhnya di Playstore melalui perangkat android. Ukuran game ini hanya 900 MB.

Namun sebelum mendownload, pastikan perangkat Anda memiliki penyimpanan yang cukup karena di dalam gim ini akan ada patch tambahan yang membuat ukurannya menjadi lebih besar.

(bba/ors)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *