Google Play Gelar Ajang Penghargaan Game Android Pilihan Gamer 2023


Jakarta

Seperti biasanya, menjelang akhir tahun, Google Play akan menghelat ajang penghargaan untuk game Android favorit gamer. Tahun ini ada sepuluh judul yang masuk nominasi.

Pengamatan detikINET dari situs resminya, Senin (6/11/2023), orang-orang sudah bisa menyumbangkan suaranya mulai dari sekarang. Google memberikan batas waktu voting hingga tanggal 14 November mendatang.

Lalu untuk pemenangnya baru akan diumumkan pada 30 November. Bagi yang sudah memberikan suaranya, tapi berencana ingin mengubah pilihan, itu masih bisa dilakukan sebelum periode voting berakhir.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nominasi Game Pilihan Pengguna

Acara bertajuk Game Pilihan Pengguna ini nominasinya bisa simak di bawah. Daftarnya pasti sudah tidak asing lagi bagi gamer yang memang kerap kali bermain game Android.

  1. Monopoly Go!
  2. Call of Dragons
  3. Seven Knights Idle Adventure
  4. Marvel Snap
  5. Honkai: Star Rail
  6. Ragnarok Origin Global
  7. Arena Breakout
  8. Garena Undawn
  9. Aether Gazer
  10. Whiteout Survival

Dari rentetan game di atas, game terbaru Garena berjudul Undawn masuk nominasi. Sebagai pendatang baru, game tersebut ternyata mampu untuk bersaing dengan nominasi lain yang sudah lebih dulu rilis, seperti Marvel Snap.

Nominasi Aplikasi Pilihan Pengguna

Selain menggelar Game Pilihan pengguna, Google Play juga menyelenggarakan penghargaan bagi Aplikasi Pilihan Pengguna. Ada 10 aplikasi masuk nominasi. Berikut ini daftarnya.

  1. KUPU: Cari Kerja Cepat & Mudah
  2. GoPay: Transfer & Bayar
  3. TikTok Music
  4. ChatGPT
  5. TipTip: Komunitas & Kreator
  6. Threads, an Instagram app
  7. Snow – Profil AI
  8. KaryaKarsa: Baca & Buat Cerita
  9. Atma: Cari Loker & Rekrut Staf
  10. Skorlife

Menurut detikers, apa game dan aplikasi yang bakal menjadi pilihan pengguna? Yuk bagikan pendapat kalian di kolom komentar.

Kalau tahun 2022 lalu, gelar Game Terbaik jatuh kepada Apex Legends Mobile. Sedangkan Aplikasi Terbaik berhasil disabet KitaLulus: Loker Pejuang Kerja.

Simak Video “Jawaban Google soal Isu YouTube Bakal Jadi E-Commerce
[Gambas:Video 20detik]

(hps/fyk)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *