Infinite Journey Bagi-bagi iPhone 15 Pro Max



Jakarta

Game Revelation: Infinite Journey menghadirkan update terbarunya. Melalui update terbaru bertajuk Revelation: Infinite Journey 2.0, para pemain dapat menikmati fitur serta petualangan baru yang semakin seru.

Fashion menjadi daya tarik utama pada update ini, di mana para pemain bisa bebas mengekspresikan gaya lewat kombinasi kostum yang stylish. Tidak hanya itu saja, update terbaru ini juga menghadirkan kelas baru, yakni ‘Holy Lancer’, serta map dan fitur baru lainnya.

“Kami sangat antusias untuk menghadirkan update terbaru pada game Revelation: Infinite Journey untuk para penggemar setia. Kami pun memastikan bahwa update terbaru ini tidak hanya meningkatkan keseruan bermain, tetapi juga memberikan pengalaman yang memukau bagi semua pemain, termasuk bagi para fashion enthusiast. Ke depan, kami akan terus mengembangkan game ini mengikuti tren agar tetap relevan dengan minat para gamer di Indonesia,” tulis Tim Revelation: Infinite Journey dalam keterangan yang diterima detikINET.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam update ini, para gamer bisa mendapat 1 dari 3 kostum eksklusif secara gratis selama tujuh hari. Mulai dari Level 16, gamer bisa bergabung di Gameplay Fashion yang tersedia di dalam game.

Dalam event ini, gamer akan menerima misi dari para NPC di mana mereka diharuskan untuk mix and match kostum sesuai dengan tema yang diberikan dan foto hasil styling untuk mendapatkan skor. Nantinya skor yang dinilai para NPC akan berdasarkan dengan kesesuaiannya dengan tema.

Ada juga Social Job baru yaitu Singer atau penyanyi. Di job ini, gamer bisa membuat musik serta melodi baru dari awal ataupun dari lagu tertentu. Untuk bisa menjadi Singer, gamer harus mencapai level 33 terlebih dahulu, dan juga punya stat Perception serta Teknik.

Di Update 2.0 Fraksi baru, Holy Lancer, akan dibuka untuk umum. Class ini memiliki spesialisasi pada pertempuran dengan menggunakan magic dan fleksibilitas bertempur di darat dan udara dengan dua elemen: Heaven dan Earth yang cocok dimainkan oleh pemain wanita, pria, bahkan untuk para pemula.

Map Baru, Yingling akan terbuka di sisi Barat Laut dari Benua Cloud Song, dekat dengan Floating Fox Palace dan Spirit Realm. Lokasi map ini dipisahkan dengan Imperial Cpatial di mana gamer bisa melihat Maple Garden.

Dalam update 2.0 juga akan membuka Server bernama “Yingling” pada 2 November, dimana para pemain dapat mendapatkan berbagai hadiah ekslusif khusus untuk Server Yingling. Event tersebut termasuk Lucky Spin, Reunion of Old Friend, serta kesempatan untuk mendapatkan iPhone 15 Pro Max dan Airpods Max melalui event “Cloudsong Legend”.

Ada juga Low Cost Cosplay event yang berlangsung pada 26 Oktober sampai dengan 15 November untuk kalian para cosplayer dan fashion entushiast. Kamu bisa cosplay kostum in-game tersedia dengan template Capcut yang disediakan oleh Revelation: Infinite Journey. Hanya dengan upload video saja, kamu bisa mendapatkan iPhone 15 Pro 256GB.

Simak Video “Upgrade iPhone 15 Series: Baterai Tahan Lama-Mobile Gaming Pro
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *