Main Clash of Clans Bisa Dapat Gadget Gratis & Hadiah Lain. Begini Caranya!



Jakarta

Clash of Clans merupakan game mobile yang mengharuskan pemainnya membangun kerajaan yang kuat, sekaligus beradu taktik dengan pasukan dan kerajaan milik pemain lain. Hal ini membuat game strategi ini digandrungi banyak gamers, termasuk gamers di Indonesia.

Game yang dirilis pada tahun 2012 tersebut hingga saat ini masih diminati oleh para pemain game mobile. Game besutan Supercell ini dinilai punya daya tarik tersendiri. Selain mengasah strategi berperang pemainnya, permainan ini juga dapat dimainkan secara kolektif.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain menghadirkan beragam keseruan, para pemain Clash of Clans kini juga bisa mendapatkan gadget secara gratis. Mau tau caranya? Simak cara bermain Clash of Clans agar punya kerajaan yang hebat, serta berkesempatan mendapatkan gadget.

1. Bergabung dengan Klan

Perlu diketahui, bermain Clash of Clans akan lebih seru jika dimainkan secara kolektif. Maka dari itu, penting untuk pemain bergabung dalam suatu klan. Dengan bergabung ke dalam klan, pemain bisa saling membantu dan bertukar pasukan dengan anggota lain.

2. Update Castile

Castile menjadi faktor penting untuk mempertahankan kerajaan dari serangan lawan. Untuk itu, pemain perlu memperkuat Castile dengan meningkatkan aspek-aspek yang terdapat dalam Castile.

3. Pahami Kekuatan Setiap Pasukan

Sebelum memulai peperangan, penting bagi pemain untuk memahami setiap pasukan yang ada di dalam game. Mulai dari pasukan tier satu, tier dua, tier tiga, pasukan dark elixir dan heroes. Dengan memahami seluruhnya, pemain dapat dengan mudah menganalisa peperangan dan memenangkannya.

4. Top Up Game

Jika ingin memiliki kerajaan yang hebat, pemain perlu meningkatkan aspek-aspek dalam kerajaan, seperti pembangunan dan pelatihan pasukan. Peningkatan ini biasanya membutuhkan beberapa waktu sebelum ter-upgrade dan dapat kembali dimainkan.

Untuk mempercepatnya, pemain dapat menggunakan mata uang dalam Clash of Clans, yakni Gems, yang bisa diperoleh dengan menyelesaikan tantangan atau misi tertentu. Selain itu, pemain dapat memperoleh Gems secara instan dengan melakukan top up.

Nah, untungnya sekarang kamu bisa melakukan top up Clash of Clans dengan super hemat lho! Kunci hematnya ialah dompet digital DANA & Google Play. Penasaran kan?

Dengan #BayarNoRibet pakai DANA di Google Play, kamu bisa top up Clash of Clans cuma dengan SETENGAH HARGA aja! Kamu pun tinggal klaim Voucher Setengah Harganya di sini, lalu pakai vouchernya saat melakukan pembayaran.

Clash of clans-DANAClash of clans-DANA

Lebih menariknya lagi, dengan top up Clash of Clans sebanyak-banyaknya & jadi Top Spender, kamu juga bisa memenangkan hadiah super menarik! Mulai dari gadget, ribuan gems, juga merchandise eksklusif dari Supercell.

Mau kan? Yuk, top up Clash of Clans pakai DANA di Google Play sekarang. Caranya:

1. Masuk ke profil di Google Play, lalu pilih ‘Kelola Metode Pembayaran’.

2. Pilih ‘Tambah Metode Pembayaran’, lalu pilih DANA dan ikuti langkah selanjutnya.

3. Beli games atau langganan aplikasi favoritmu di Google Play.

4. Pilih bayar pakai DANA dan Gems pun dapat langsung digunakan.

Yuk, transaksi pakai aplikasi DANA sekarang. Jangan lupa juga buat klaim Voucher Setengah Harga kamu di sini ya!

Simak Video “Sony Jual Game PS4-PS5, Potongan Sampai 75%
[Gambas:Video 20detik]

(ega/ega)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *