Physical Attack di Mobile Legends Itu Apa? Ini Arti dan Item Terbaiknya



Jakarta

Ada banyak istilah yang sering digunakan para gamers dalam memainkan game online seperti Mobile Legends (ML). Di antara istilah yang kerap dipakai, yaitu physical attack.

Jika diterjemahkan secara harfiah ke dalam bahasa Indonesia, “physical attack” artinya serangan fisik. Tapi, apa sebenarnya arti physical attack dalam game?

Arti Physical Attack di Game

Dalam game seperti Mobile Legends, physical attack adalah atribut untuk menentukan kekuatan serangan fisik yang ditujukan terhadap musuh. Dikutip dari VCGamers, biasanya physical attack disebut juga dengan basic attack.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Agar bisa memenangkan ML, pemain harus mengalahkan musuh dengan damage yang dimiliki. Untuk itu, physical attack dapat ditargetkan kepada lawan untuk memberikan damage fisik sebanyak-banyaknya.

Semakin besar serangan yang diberikan, maka makin menyakitkan pula damage fisik yang diterima oleh musuh.

Namun, ada beberapa hero dalam game ML yang berkat kemampuannya dapat menangani atau menahan damage fisik. Sehingga ketika diserang habis-habisan oleh musuh, hero itu tidak terlalu terkena dampaknya.

Tapi, pemain tetap bisa kok mengalahkan lawan untuk meraih kemenangan. Caranya dengan menentukan hero terbaik yang digunakan serta memaksimalkan skill bermain, kekuatan physical attack dapat meningkat.

Selain itu, serangan fisik yang diberikan kepada musuh juga bisa makin efektif dengan kombinasi kombo yang tepat dan dukungan item terbaik.

Item Physical Attack Terbaik di Mobile Legends

Ada sejumlah item yang dapat digunakan untuk melancarkan serangan fisik ke musuh. Berikut beberapa beberapa item physical attack terbaik di game ML:

1. Blade of Despair

Blade of Despair (BoD) merupakan item termahal di Mobile Legends seharga 3.010 gold. Dengan harganya yang tinggi, item ini tentu punya efek besar saat memberikan damage kepada musuh.

Item BoD memiliki 160 serangan fisik dan 5% movement speed. BoD juga dilengkapi dengan pasif yang akan menambah 25% physical attack ketika health point (HP) lawan di bawah 50%.

2. Endless Battle

Item lainnya yang dapat digunakan di ML, yaitu Endless Battle. Item seharga 2.470 gold ini bisa meningkatkan statistik penting yang diperlukan.

Dengan Endless Battle, pemain akan memperoleh tambahan physical attack sebanyak 65. Juga akan menerima tambahan 250 HP, 5 regenerasi mana, 5% movement speed, 10% lifesteal fisik, dan 10% pengurangan cooldown.

3. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury juga termasuk item yang bagus untuk menambah statistik serangan fisik Dengan item ini, physical attack akan meningkat sebanyak 65 dan ada pula tambahan 25% critical chance.

Selain itu, Berserker’s Fury memiliki pasif Doom yang bisa memaksimalkan 5% serangan fisik dalam waktu 2 detik saat ada serangan critical. Harga item ini yaitu 2.250 gold.

4. Malefic Roar

Item Malefic Roar bagus dipakai untuk menghadapi tank atau hero dengan pertahanan fisik yang tinggi. Untuk menggunakan item ini, bisa dibeli seharga 2.060 gold.

Dengan memakai Malefic Roar physical attack akan meningkat 60, 20% penetrasi defense, dan tambahan bonus 40% physical penetration.

5. Sea Halberd

Sea Halberd bisa digunakan untuk pertahanan dan menyerang hero lawan dengan meniadakan efek regenerasi. Item ini juga dapat memberikan damage fisik yang besar.

Item Sea Halberd meningkatkan 80 physical attack dan menambah 25% attack speed.

6. Hunter Strike

Hunter Strike bisa meningkatkan 80 serangan fisik saat digunakan untuk menyerang musuh. Item ini juga memberikan 50% movement speed dan 10% pengurangan cooldown. Untuk menggunakannya, Hunter Strike dapat dibeli seharga 2.010 gold.

7 Blade of Heptaseas

Item Blade of Heptaseas bisa dibeli dengan harga 1.950 gold. Item ini dapat menambah 70 physical attack, 15 penetrasi fisik, dan 250 HP bagi penggunanya.

Saat tidak ada counter damage dari musuh selama 5 detik, Blade of Heptaseas akan memperoleh tambahan serangan fisik sebesar 240+60%.

Itu tadi penjelasan mengenai physical attack dalam game Mobile Legends beserta item yang bisa digunakan. Semoga membantu!

Simak Video “ESL Kagum dengan Atmosfer Penonton Indonesia di Snapdragon Mobile Legends
[Gambas:Video 20detik]

(fds/fds)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *