PUBG Mobile Bakal Kolaborasi dengan Hunter x Hunter?



Jakarta

Spekulasi mengenai potensi kolaborasi antara PUBG Mobile dan anime Hunter x Hunter di awal tahun 2024 kini tengah ramai dibicarakan di komunitas gaming.

Meski belum ada pengumuman resmi dari PUBG Mobile, beberapa influencer dan caster PUBG Mobile di Indonesia telah memberikan petunjuk mengenai kemungkinan rumor tersebut. Selain itu, sudah banyak juga konten video yang beredar di berbagai platform digital seperti Instagram, TikTok, dan YouTube yang semakin meyakinkan komunitas PUBG Mobile akan kolaborasi tersebut.

Para penggemar Hunter x Hunter sangat bersemangat menyaksikan karakter favorit mereka tampil dan dimainkan di in-game activity PUBG Mobile. Prospek bermain sebagai karakter ikonik dari seri anime ini telah menimbulkan antusiasme di kalangan penggemar.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tentunya, ini bukan kali pertama PUBG Mobile berkolaborasi dengan judul anime populer Jepang. Sebelumnya, PUBG Mobile sempat menjalin bekerjasama dengan Evangelion, Jujutsu Kaisen, dan Dragon Ball. Tayangan layar lebar seperti Spider-Man: No Way Home dan Godzilla Vs Kong juga telah bergabung ke dalam dunia PUBG Mobile.

Menarik paralel dengan kolaborasi sukses di ranah anime sebelumnya, diharapkan PUBG Mobile akan memperkenalkan karakter dari Hunter x Hunter ke dalam permainan. Pertanyaan paling besar adalah karakter mana yang akan muncul di dalam permainan PUBG Mobile? Spekulasi menunjukkan tokoh-tokoh kunci seperti Gon, Killua, Kurapika, dan Leorio, yang semuanya penting dalam plot anime Hunter x Hunter.

Meski kolaborasi ini belum dikonfirmasi secara resmi, prospek menggabungkan permainan dinamis PUBG Mobile dengan karakter Hunter x Hunter menjanjikan pengalaman bermain game yang seru dan patut dinanti bagi penggemar keduanya.

Simak Video “Best Video Games 2023: Street Fighter 6-Alan Wake 2
[Gambas:Video 20detik]

(asj/asj)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *