Resident Evil 4 Resmi Dirilis untuk iPhone 15 Pro, Bisa Download Gratis!



Jakarta

Game Resident Evil 4 versi remake resmi dirilis untuk iPhone, iPad, dan Mac. Capcom sebelumnya sudah merilis Resident Evil 4 versi remake untuk PlayStation, Xbox, dan PC pada Maret lalu.

Kehadiran Resident Evil 4 di perangkat Apple pertama kali diumumkan di event peluncuran iPhone 15 series pada musim gugur lalu. Selain Resident Evil 4, iPhone 15 Pro series juga bisa memainkan Resident Evil Village, Assassin’s Creed Mirage, dan Death Stranding.

Resident Evil 4 versi remake membawa beberapa peningkatan, seperti grafis yang dirombak, karakter baru, dan elemen gameplay yang diperbarui seperti menciptakan item dan amunisi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Resident Evil 4 dan game AAA lainnya bisa dimainkan di iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max berkat chip A17 Pro. Chip yang dibuat dengan fabrikasi 3nm ini dilengkapi ray tracing dan GPU yang lebih mumpuni sehingga bisa memainkan game konsol.

Selain iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, Resident Evil 4 juga bisa dimainkan di iPad dan Mac generasi baru. Berikut daftar perangkat Apple yang bisa memainkan Resident Evil 4:

  • iPhone 15
  • iPhone 15 Pro Max
  • iPad Pro dengan chip M1 atau M2
  • iPad Air dengan chip M1 atau M2
  • Mac dengan chip M1, M2, atau M3

Resident Evil 4 dapat diunduh lewat Apple App Store. Game ini membutuhkan storage sebesar 64,2 GB, namun Capcom merekomendasikan storage setidaknya 70GB, seperti dikutip dari 9to5Mac, Senin (25/12/2023).

Resident Evil 4 bisa di-download secara gratis tapi hanya untuk mengakses versi trial-nya. Versi penuhnya bisa dibeli dengan harga normal sebesar USD 59,99 atau sekitar Rp 920 ribuan.

Capcom menawarkan harga promo sebesar USD 29,99 atau sekitar Rp 460 ribuan yang berlaku sampai 17 Januari 2024. Selain itu ada juga DLC pack seharga USD 14,99 dan weapon pack dengan harga mulai dari USD 2,29.

Simak Video “Upgrade iPhone 15 Series: Baterai Tahan Lama-Mobile Gaming Pro
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/rns)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *