Siap-siap! Pre-order GTA 6 Kabarnya Dibuka 12 Desember



Jakarta

Grand Theft Auto (GTA) 6 jadi salah satu game yang paling dinantikan kehadirannya. Menjelang dirilisnya trailer GTA 6, muncul rumor tentang jadwal pre-order game ini.

Rumor ini datang dari pengguna Twitter/X Rockstar Universe yang mengunggah screenshot percakapan seseorang dengan customer service dari Argos, peritel asal Inggris. Dalam screenshot tersebut, terungkap tanggal pre-order GTA 6 akan dibuka mulai 12 Desember.

Staf Argos dalam percakapan itu mengatakan tanggal pre-order tersebut sudah dikonfirmasi oleh distributor. Namun karena sumber jadwal pre-order ini tidak bisa diverifikasi, ada kemungkinan informasi tersebut tidak sepenuhnya akurat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rockstar Universe mencoba mengulang interaksi tersebut dengan menghubungi langsung customer service Argos lewat website mereka. Dari screenshot yang diunggah, staf Argos hanya mengatakan pre-order akan dibuka begitu game diumumkan, tanpa menyebutkan tanggal spesifiknya.

Bahkan jika informasi tersebut akurat dan Argos berencana membuka pre-order GTA 6 pada 12 Desember, belum tentu Rockstar Games selaku pengembang franchise GTA akan mengumumkan tanggal peluncurannya dalam waktu dekat, seperti dikutip dari BGR, Kamis (30/11/2023).

Rockstar Games sebelumnya mengatakan trailer pertama GTA 6 akan dipamerkan pada awal Desember 2023. Biasanya dalam event pengumuman seperti ini developer akan membagikan jadwal pre-order dan ketersediaan game.

Sayangnya Rockstar Games tidak mengungkap tanggal spesifik pengumuman trailer pertama GTA 6. Pada 7 Desember akan ada event The Game Awards, bukan tidak mungkin trailer GTA 6 akan dipamerkan untuk pertama kalinya di event ini.

Kehadiran GTA 6 sudah dirumorkan sejak bertahun-tahun yang lalu. Pada tahun 2022, Rockstar akhirnya buka suara dan mengatakan pengembangan GTA 6 sudah berjalan.

Game ini sempat diprediksi akan meluncur antara April 2024 dan Maret 2025. Prediksi ini diambil berdasarkan proyeksi keuangan publisher Take Two Interactive yang akan melonjak pada tahun fiskal tersebut.

Simak Video “Trailer Game GTA 6 Bakal Dipamerkan Desember
[Gambas:Video 20detik]

(vmp/vmp)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *