Transformasi Nimo TV, Dulu Streaming Game Kini Jadi Apa?



Jakarta

Nimo TV yang sebelumnya identik dengan konten berbau game akan bertransformasi menjadi platform streaming pan-entertainment. Apa itu?

Pan-entertainment merujuk pada produk kreatif multi-level yang dikembangkan dari kekayaan intelektual seperti game dan film. Nah, Nimo TV mengumumkan transformasi ini saat mengadakan acara bertajuk “Nimo TV Gala 2022”, yang merupakan malam penghargaan untuk kreator konten dan partner mereka, yang digelar 22 Februari 2022 di Locca Sea House, Bali.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jadi nantinya, Nimo TV akan menghadirkan kategori konten yang semakin beragam dan menghibur, antara lain live streaming di luar ruangan, sebagai jejaring sosial, program just chatting dan voice room. Serta, dengan lebih banyak konten kreatif lainnya yang berasal dari content creator dengan berbagai latar belakang yang berbeda.

“Nimo TV Gala telah menjadi acara tahunan yang sangat dinantikan oleh seluruh pengguna setia Nimo TV, content creator serta partner dalam industri live streaming. Gala tahun ini akan lebih menarik dari tahun sebelumnya, Nimo TV mengambil langkah besar untuk bertransformasi menjadi platform pan-entertainment dengan cakupan konten entertainment dan gim yang komprehensif,” kata Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET.

“Langkah besar Nimo TV ini diharapkan dapat menginspirasi para content creator untuk selalu berkarya dan menggali potensi diri dalam menghadirkan konten yang menarik dan bermanfaat. Tentunya pengguna juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih beragam,” tambahnya.

Sejumlah content creator dan partner berprestasi serta terpopuler di Indonesia akan hadir antara lain LUX JEL, LUX TATA, ASV SANYA, SS SHANIC, SDM LULLABY dan masih banyak lagi.

Tidak hanya malam penghargaan bagi para insan live streaming, Nimo TV Gala 2022 akan menjadi malam euphoria untuk para penggiat live streaming, dimana akan semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu ternama tanah air dalam ranah esports dan berbagai penampilan yang akan memukau para penonton Nimo TV.

Simak Video “Game Lokal Go Internasional
[Gambas:Video 20detik]

(asj/agt)

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *